Photoshop CC 2014 14.2.2 x64 Full Version


Hallo Sahabat Design - Uncategorized


       Kali ini saya mau berbagi software nih. Bagi kallian yang ingin belajar design photoshop, bisa menggunakan Photoshop CC 2014 kayak saya. Dan yang juga pengen upgrade yang dari Photoshop CS ke yang CC . Fiturnya lumayan bagus dan untuk pemakaiannya tidak terlalu lemot juga sih. Tergantung kualitas RAM kalian juga sih. hehehehe......
      Langsung saja saya tampilkan sedikit interfacenya. Cusss berangkaaaatttttt.....


Link Download : - Klik Disini - ( size: 997.71MB )

Cara Instalasi :

1. Matikan koneksi internet (Wajib!)
2. Pada folder Installer Klik setup.exe dan pilih try > sign in > sign in later
3. Setelah install tutup dulu aplikasi (jangan jalankan dahulu)
4. Pada folder Update Patch 14.2.2 klik AdobePatchInstaller.exe
5. Pada folder Crack Copy file amtlib.dll dan replace dalam folder instalasinya (C:\Program Files\Adobe\Adobe Photoshop CC 2014)
6. Jalankan aplikasi dan accept
7. Enjoy Selamat Berkarya



Thank you for visiting my blog






Share on Google Plus

Pangestu Design

Semoga dengan blog ini saya bisa membagi sedikit ilmu saya. Saling sharing pengalaman dan ilmu yang bermanfaat. Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar