Free Template Banner HUT RI 72

Free Template Banner HUT RI 72



       Hai hai hai sahabat design.. Wah lama gak post nih.. Gimana kabar kalian semua ya.. Masih semangat belajar desain kan??? Hehe Harus tetep semangat dooong. Berhubung mau memperingati Digahaayu Republik Indonesia yang ke-72 aku mau share template untuk banner nih buat kalian. Lumayan kan buat memeriahkan didesa desa maupun disekolah kalian semua..

      Langsung kita liat aja desainnya yuk.. Cussssss Berangkaaatttttt

Image :


Folder Share :
   

     Untuk folder yang saya share sudah lengkap gaess, mulai dari font, gambar presiden, dan mentahan photoshopnya juga. Oiya disini ukuran mentahannya saya buat 25x8 cm biar kalian download filenya gak terlalu besar. Kalo kalian mau cetak ukuran yang besar jadi tinggal ganti ukurannya aja di Image Size ( Ctrl+Alt+i ).


Baiklah Untuk Sedot Templatenya Klik  - DISINI -

Tonton Videonya :




Thank you for visiting my blog






Share on Google Plus

Pangestu Design

Semoga dengan blog ini saya bisa membagi sedikit ilmu saya. Saling sharing pengalaman dan ilmu yang bermanfaat. Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar